Hoddle : Performa Pogba Menurun Itu Kesalahan Mourinho!

prediksilagabola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, adalah orang yang bertanggung jawab atas menurunnya permainan yang ditunjukkan oleh Paul Pogba, menurut Glenn Hoddle.

Hubungan Pogba dan Mourniho dikabarkan sedang tidak baik, setelah gelandang asal Prancis itu beberapa kali dipaksa keluar lapangan dan menjadi pemain cadanga di beberapa pertandingan terakhir United.

Mantan pemain Juventus itu sempat dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford dan mendarat ke Santiago Bernabeu, markas utama Real Madrid, apabila manajemen klub terus mempertahankan pelatih Portugal itu di musim depan.

Hoddle kemudian mengatakan di Daily Mail: “Saat Inggris menghadapi Prancis di Stade de France, bersama Didier Deschamps, ia bermain sangat hebat.”

Baca juga artikel mengenai Griezmann Tidak Rela Jika Torres Meninggalkan Klub.

“Itulah kenapa, terkait semua pembicaraan terkait posisi Pogba, sepertinya ada sesuatu yang janggal. Kita semua tahu posisi apa yang dia butuhkan dan dia inginkan, sebagai pemain dengan nomor punggung delapan di kiri. Bukan itu yang membuatnya tidak bermain bagus. Jose Mourinho lah yang membuatnya bermain dengan buruk.”

“Ada sejumlah pemain hebat di sana, yang jadi terpenting itu apakah Mourinho bisa memaksimalkannya. United bisa menyebut bahwa mereka sedang dalam sebuah proses, tapi mereka harus melakukannya dengan cepat.”

Manchester United baru saja meraih kemenangan penting dengan skor 2-1 saat bertanding melawan Chelsea di Old Trafford, tadi malam.

 

 

 

Griezmann Tidak Rela Jika Torres Meninggalkan Klub

prediksilagabola.com – Pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tampaknya tidak rela jika Fernando Torres hengkang dari klub. Ia tidak mau membicarakan masa depan sang penyerang, setelah timnya meraih kemenangan saat bertanding melawan Sevilla tadi malam.

Masa depan Torres di Atleti sampai saat ini masih belum menemukan kepastian dan ia mengalami kesulitan untuk masuk ke skuat utama setelah Diego Costa kembali direkrut pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Torres sempat dikabarkan akan bermain di Tiongkok, namun Griezmann tidak mau memberikan tanggapannya mengenai rekannya itu.

Baca juga artikel mengenai Keeper PSG Sangat Khawatir Dengan Neymar.

“Kami adalah sebuah tim, sebuah kelompok,” tutur Griezmann menurut Sportsmole.

“Hal ini termasuk para pendukung dan juga staff pelatih.”

“Dan juga para pemain yang sedikit mendapat kesempatan bermain sebagai starter, dan juga yang sering bermain. Semua orang harus terus bekerja keras.”

Atleti saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dan hanya selisih tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen.

 

 

 

Keeper PSG Sangat Khawatir Dengan Neymar

prediksilagabola.com – Keeper PSG, Alphonse Areola, menyebut dirinya khawatir dengan Neymar, karena mega bintang Brasil itu ditandu keluar lapangan di pertandingan klasik tadi malam.

PSG, yang saat ini berada diperingkat pertama klasemen sementa Ligue 1, berhasiil meraih kemenangan dengan skor 3-0, di kandang sendiri saat menghadapi Marseille. Tapi, kemenangan mereka harus ditukar dengan cedera engkel yang dialami oleh Neymar.

Neymar mengalami cedera engkel pada kaki kanannya dan terlihat air mata keluar dari matanya, saat ia dipaksa keluar dari Parc des Princes, dalam pertandingan yang terjadi beberapa pekan sebelum pertandingan leg kedua 16 besar di Liga Champions menghadapi Real Madrid, pada tanggal 6 Maret.

Baca juga artikel mengenai Redknapp : Harry Kane Akan Setia dan Berkomitmen di Tottenham.

“Tentu saja, saya sangat khawatir dengan kondisi Neymar,” tutur Areola menurut FFT. “Cedera engkelnya sepertinya sangat parah.”

“Dia adalah pemain vital bagi PSG dan saya berharap dia cepat sembuh dan kembali merumput.”

“Saya tidak tahu lebih banyak mengenai kondisi Neymar, ada banyak orang di sekelilingnya.”

PSG akan bertanding kembali melawan Marseille di babak perempat final Coupe de France, di pertengahan pekan ini.

 

 

 

Redknapp : Harry Kane Akan Setia dan Berkomitmen di Tottenham

prediksilagabola.com – Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, mengatakan bahwa penyerang anyar mereka, Harry Kane akan terus berkomitmen dengan Tottenham, usai terdengar kabar tentang minat yang datang dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kane, yang sukses mencetak gol ke-100nya di Premier League. Melalui tendangan penalti ke gawang Liverpool, menjadikan gol tersebut sebagai gol tunggal kemenangan Spurs saat bertanding melawan Arsenal, pada pekan lalu.

Striker internasional Inggris itu sudah cukup lama dihubungkan dengan Madrid. Namun, Redknapp percaya bahwa Kane akan terus setia dan berkomitmen pada klubnya saat ini, sepert perjalanan karir Steven Gerrard, yang menghabiskan sebagian karirnya hanya dalam satu klub.

“Saya melihat Harry akan terus bertahan di Tottenham untuk jangka waktu yang lama,” ujarnya di talkSPORT. “Hampir semua pemain ingin pergi dan meraih trofi dan agen mereka akan membuat hal itu bisa terwujud. Tapi, menurut saya Harry bukanlah pemain seperti itu.”

Baca juga artikel mengenai Ini Tanggapan Guardiola Saat Laporte Bentrok Dengan Vardy.

“Jika ada seorang pemain di Inggirs yang setia kepada klubnya, dia adalah Harry Kane. Dia adalah sosok pemain yang sangat menarik, dia bukan pemain sepakbola pada umumnya. Dia seseorang yang sangat mencintai keluarganya dan hidup dengan baik di Tottenham.”

“Sama seperti Steven Gerrard yang setia di Liverpool. Kita sudah sangat lama tidak melihat pemain seperti itu. Seorang pemain yang diidolakan oleh para pendukungnya, dan menjadi bagian penting dalam perkembangan klub. Menurut saya, itulah peran vital Harry di Tottenham, dan hubungan antara pemain dengan klub akan semakin kuat.”

Pekan ini, Tottenham akan bertanding melawan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

 

 

Ini Tanggapan Guardiola Saat Laporte Bentrok Dengan Vardy

prediksilagabola.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan dukungan kepada pemain bertahan Aymeric Laporte untuk terus belajar, setelah sang bek terjadi bentrokan dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, pekan lalu.

Laporte diberikan kartu kuning oleh wasit, setelah bentrok dengan penyerang Leicester City, Vardy, menjelang detik-detik terakhir pertandingan, yang diakhiri dengan kemenangan City, dengan skor telak 5-1, di Etihad.

Guardiola mengatakan bahwa ia tidak suka dengan insiden tersebut, dan menyebut bahwa Laporte akan banyak belajar dari insiden tersebut.

Baca juga artikel mengenai Conte Menepis Rumor Yang Menyebut Chelsea Kewalahan Tanpa Christensen.

“Saya tidak suka dengan insiden seperti itu, semoga ke depannya tidak terulang kembali. Laporte harus sudah tahu kalau penyerang yang ada di sini sangat agresif,” tutur sang pelatih di Daily Mail.

“Dia harus tahu kalau pemain bertahan tengah membutuhkan proses. Sekarang dia sudah mengerti. Sudah pasti dia akan ada di sini untuk jangka waktu lama dan dia akan mendapatkan banyak pelajaran.”

Pekan ini, City akan bertanding melawan Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

 

 

Conte Menepis Rumor Yang Menyebut Chelsea Kewalahan Tanpa Christensen

prediksilagabola.com – Chelsea mengalami dua kekalahan secara beruntun di dua pertandingan terakhirnya, di Premier League. Chelsea tidak memainkan pemain bertahan muda mereka, Andreas Christensen yang sedang mengalami cedera hamstring. Disebut-sebut, buruknya lini bertahan Chelsea disebabkan oleh absennya Christensen di lini bertahan mereka.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan tanggapan terkait kekalahan timnya. Dia mengatakan bahwa kekalahan timnya bukan karena absennya Christensen. Meskipun begitu, Conte tidak sungkan-sungkan mengatakan bahwa bek internasional Denmark itu memang pemain vital bagi Chelsea, pada musim ini.

“Tidak perlu diragukan lagi, Andreas Christensen t adalah pemain vital bagi Chelsea,” kata sang pelatih di laman chelseafc.

Baca juga artikel mengenai Wenger Memberikan Pujian Terhadap Komitmen Giroud.

Kemudian, Conte mengatakan bahwa dirinya juga tidak tahu apa yang menjadi penyebab timnya kebobolan tujuh gol saat Christensen absen. Sebelumnya, Chelsea tidak bermasalah saat bermain tanpa Christensen.

“Saya tidak mengerti apa yang telah terjadi pada dua laga terakhir kami, karena sebelumnya, saat Christensen absen, gawang kami tidak kebobolan, tapi dalam dua laga terakhir, gawang kami kemasukan tujuh,” lanjut dia.

Mengingat begitu pentingnya peran Christensen, Conte mengatakan dirinya akan lebih berhati-hati dan akan memainkan sang bek jika sudah pulih sepenuhnya.