Lallana Menganggap Liverpool Sudah Semakin Hebat

Prediksilagabola.com – Liverpool menyelesaikan musimnya dengan kegagalan usai tidak memperoleh satu trofi apapun. Namun sang gelandang, Adam Lallana menilai Liverpool telah semakin lebih hebat.

Sebenarnya Liverpool dapat menyelesaikan musim dengan baik bila mengalahkan Madrid di final Liga Champions. Akan tetapi tim asuahn Klopp tersebut dikalahkan oleh tim asuhan Zidane, Real Madrid dengan skor 1-3.

Baca juga mengenai Karius Pantas Diberikan Kesempatan Kedua

Sehingga kiprah Liverpool di musim ini banyak mendulang pujian dari para fans sepakbola semua dunia. Mohamed Salah dan rekan setimnya sukses membuat publik kagum dengan penampilannya.

Lallana pun juga mempercayai bahwa Liverpool lebih hebat dibandingkan sebelumnya. Pemain berumur 30 tahun tersebut merasa puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh semua elemen klub selama musim ini.

Kekalahan di final tidak cuman memberikan kekecewaan tapi juga fakta bahwa mereka tidak meraih satu pun trofi di musim ini. Di Premier League Liverpool sanggup mencapai di peringkat keempat dan akan mengikuti Liga Champions di musim depan.

Saya rasa ini bukanlah musim yang saya mau, saya patah hati karena tak mampu berkontribusi besar, terima kasih atas semua dukungan yang luar biasa ini, ucap Lallana di akun IG resminya yang dilansir oleh Daily Star.

Karius Pantas Diberikan Kesempatan Kedua

Prediksilagabola.com – Liverpool tak boleh menelantarkan Loris Karius pada bursa transfer musim panas mendatang menurut penilaian David James.

Di tahun 2015 lalu, Karius gabung Liverpool mulai menemukan permainan terbaiknya di Inggris dengan terus menjadi starter di bawah mistar gawang Liverpool semenjak akhir tahun 2017 lalu.

Baca juga mengenai Kiper Liverpool Menjadi Tugas Yang Terberat

Tetapi kiper muda asal Jerman tersebut melakukan dua kali blunder di final Liga Champions lalu. Sehingga Liverpool mesti kalah 3-1 dari Real Madrid yang membuat impian mereka gagal menjuarai Liga Champions.

James yakin bahwa Liverpool tidak boleh menjual Karius pada bursa transfer mendatang. “Ya, dia [Karius] masih memiliki masa depan di Liverpool, karena dia berpotensi besar menjadi kiper terbaik, ucap James melalui Mirror.

Sebab Karius adalah kiper berbakat, tetapi dia melakukan blunder 2 kali di final Liga Champions, bila dia mau tampil pada laga sebesar itu, maka dia mesti mempersiapkan dirinya. Tampil untuk Liverpool merupakan sebuah kebanggaan tersendir. Tetapi dia blunder maka dampkanya bakalan berlipat ganda ketimbang pada saat anda tampil di klub berbeda.

James berharap Liverpool untuk memberikan kesempatan kedua bagi Karius untuk membuktikan kualitasnya dan juga dia dapat bangkit untuk menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai kiper.

Kiper Liverpool Menjadi Tugas Yang Terberat

Prediksilagabola.com – Eks kiper Liverpool, David James menanggapi nasib buruk Loris Karius pada final Liga Champions ketika timnya takluk 1-3 menghadapi Real Madrid minggu akhir lalu. James mengaku simpati terhadap nasib buruk Karius pada pertandingan tersebut.

Bahwa Karius membuat 2 blunder buruk yang semestinya tidak dilakukan oleh kiper profesional pada tim sebesar Liverpool. Kiper muda ini terus menyesali kesalahannya usai itu malangnya, hal tersebut menjadi final Liga Champions yang tidak berjalan dengan lancar untuk dia.”

Baca juga mengenai MU Mendekati Arnautrofic Untuk Menjadi Striker Barunya

Sehingga James yakin Karius tetaplah kiper luar biasa. Nasibnya cuman kurang beruntung karena kesalahan seperti itu terjadi pada pertandingan sebesar final Liga Champions. “Dia mempunyai waktu untuk melewati masalahnya tersebut.” ucap James dilansir oleh tribalfootball.

 

James juga menganggap kesalahan tersebut memang resiko menjadi kiper, terutama di kiper Liverpool yang merupakan tugas terberat. Maka untuk itu anda mesti mempersiapkan diri. Tampil untuk Liverpool menjadi hal yang paling hebat.

 

Kini James berharap Karius segera bangkit dan bermain lebih baik lagi untuk menunjukkan kualitasnya di Liverpool. Serta diberikan kesempatan lagi bagi Karius agar dia benar-benar bisa menjadi kiper yang terbaik.

 

MU Mendekati Arnautovic Untuk Striker Barunya!

Prediksilagabola.com – Terdengar berita bahwa MU mau mempertajam lini serang mereka musim depan. Dengan mendatangkan pemain asal West Ham, Marko Arnautovic.

Jose Mourinho diberitakan lumayan kecewa dengan lini serang mereka, karena belom puas dengan lini serangnya yang kurang tajam sehingga dia mau mencari striker baru pada musim panas mendatang.

Baca juga mengenai MU Tak Jadi Membeli Milinkovic-Savic Karna Mahal!

Mourinho diberitakan tertarik dengan sosok striker yang tinggi dan kuat pada musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan dia perlu target man baru untuk mendampingi Lukaku usai Marouane Fellaini diketahui tidak mau memperpanjang kontraknya yang selesai di musim panas ini.

Mourinho diberitakan telah mempunyai target transfer yang ideal untuk kriterianya itu. Menurut pakar transfer Spanyol, Gianluca Di Marzio, nama Marko Arnautovic masuk dalam daftar pertimbangan The Special One.

Arnautovic dianggap bermain luar biasa dengan The Hammers musim ini. Ia membuat total 11 gol dan 6 assist dari 31 laganya pada EPL musim lalu.

Arnautovic juga bukan sosok yang asing menurut Jose Mourinho. Dia pernah melatih sang pemain ketika dia berada di Inter Milan, yang membuat dia tertarik bereuni dengan pemain asal Austria itu.

MU Tak Jadi Membeli Milinkovic-Savic Karna Mahal!

Prediksilagabola.com – Manchester United diketahui tidak jadi dalam mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini, sebab Lazio mematok harga yang sangat tinggi.

Milinkovic-Savic adalah pemain berbakat muda terbaik yang dipunyai Lazio musim ini. Ia menjadi pemain andalan Biancocelesti pada lini tengah mereka, dimana dia mempunyai kemampuan mengolah bola yang diatas rata-rata.

Baca juga mengenai Vidal Berharap Bisa Kembali Ke Juve!

Beberapa bulan terakhir, United memang aktif melihat Milinkovic-Savic. Gelandang 23 tahun tersebut kabarnya bakalan diproyeksikan menjadi penerus Michael Carrick yang pensiun beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi dikutip oleh The Daily Mail, MU memilih tidak jadi membeli gelandang Timnas Serbia itu. MU menganggap Lazio mematok harga sangat tinggi untuk sang pemain.

Lazio pun diberitakan memasang tarif senilai 100 juta Euro untuk sang pemain. Akan tetapi United menolak untuk membayar harga itu, sebab sang pemain dirasa belum teruji khususnya pada level tertinggi, yang membuat dia belum pantas dihargai segitu dengan kemampuan yang dimilikinya.

United juga diberitakan telah mengunci Fred menjadi target transfer mereka pada musim panas ini. Gelandang asal Brasil tersebut bakalan dibayar senilai 52 juta pounds.

Vidal Berharap Bisa Kembali Ke Juve!

Prediksilagabola.com – Arturo Vidal gelandang Bayern Munchen diberitakan telah siap untuk pergi dari Allianz Stadium musim depan. Karena tidak kuasa menahan rindu untuk balik lagi Juventus.

Gelandang Timnas Chile tersebut telah kurang lebih tiga tahun berkarir pada Jerman. Dia menjadi salah satu pemain kunci Die Rotten pada lini tengah mereka selama 3 tahun terakhir.

Baca juga mengenai Ramos Tak Sabar di Final Liga Champions

Akan tetapi musim lalu, Vidal tidak banyak dikaitkan pada tim utama Bayern. Dia cuman 17 kali menjadi starter di lini tengah The Bavaria yang membuat dia mulai berpikir untuk hengkang, terutama usai Bayern membeli beberapa gelandang muda seperti Leon Goretzka.

Dikutip oleh Calciomercato, Vidal telah menentukan tim mana yang mau dia bela musim depan. Dia diketahui mau kembali ke Italia untuk memperkuat eks klubnya, Juventus.

Vidal juga mempunyai banyak memori indah di Turin. Dia memenangkan 4 trofi Serie A dengan Juventus dari periode 2011-2015 sebelum dia gabung Bayern.

Kontrak gelandang 31 tahun tersebut pada Bayern bakalan selesai di tahun depan. Manajemen Bayern beritanya siap melepas sang pemain pada musim panas ini dari pada melepasnya menjadi free agent di musim depan.

Ramos Tak Sabar di Final Liga Champions!

Prediksilagabola.com – Sergio Ramos berambisi menyambut pertandingan final Liga Champions ketiga beruntun dengan Real Madrid. Sang kapten pun bermimpi bahwa Madrid bakal kembali mendapatkan gelar juara, seperti dua musim sebelumnya.

Madrid bakal melakoni final Liga Champions ketiganya secara beruntun. Kali ini, yang bakal menjadi menghadapi Madrid pada laga final yakni Liverpool. Pertandingan bakal disenggarakan pada Kiev hari Minggu (27/5) nanti.

Baca juga mengenai Chelsea Berusaha Merusak Transfer Seri Menuju The Gunners

“Selama 3 musim beruntun merupakan sebuah mimpi jika menjadi juara. Saya ingin kami dapat membawa pulang gelar Liga Champions ketiga kami secara beruntun,” ujar Ramos untuk Movistar.

Madrid dapat menjadi juara di 2 pertandingan final sebelum final musim ini. Cristiano Ronaldo dan kolega pun menjadi tim pertama yang dapat mempertahankan gelar juara. Pada final, Madrid menang terhadap Atletico Madrid dan Juventus.

Ramos bakal melakoni final edisi musim 2017/18 dengan penuh kesuksesan, sembari ingin dapat menjadi raja di Eropa sekali lagi.

“Kami mempunyai peluang untuk jadi raja di Eropa sekali lagi, tentu saja itu merupakan sebuah hal yang sangatlah positif. Kami dapat merasakan pertandingan final lain dan kami bakal berusaha mencari akhir yang bahagia,” tutup Ramos.

Chelsea Berusaha Merusak Transfer Seri Menuju The Gunners

Prediksilagabola.com – Persiapan Arsenal untuk mendatangkan Jean Michael Seri pada musim panas mendatang memperoleh tantangan besar. Tetangga mereka, Chelsea dianggap juga mengidamkan pemain OGC Nice itu.

Seri pun memang telah banyak diamati klub-klub top Eropa selama 2 musim terakhir. Pemain yang dipanggil titisan Andres Iniesta tersebut diberitakan menjadi idaman banyak klub top Eropa karena performanya mengolah bolanya yang diatas standar.

Baca juga mengenai City Ikut Mengincar Maguire 

Salah satu klub yang sering dikaitkan dengan gelandang Nice ini merupakan Arsenal. Mereka diketahui telah berusaha mendekat dengan sang pemain semenjak awal musim kemarin walaupun gagal.

Belakangan ini Arsenal dirumorkan bakal kembali menawar Seri pada musim panas mendatang. Akan tetapi dikutip Talk Sport, Chelsea bakal berusaha untuk menikung transfer itu.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Chelsea memerlukan sosok penerus Tiemoue Bakayoko. Gelandang dari Prancis tersebut bakal dijual usai bermain kurang mengaggumkan pada musim perdananya di Stamford Bridge.

Seri pun musim ini tampil 35 kali di lini tengah Nice. Dia tercatat membuat 2 gol dan 7 assist untuk tim dari Prancis itu.

City Ikut Mengincar Maguire

Prediksilagabola.com – Keinginan Manchester United untuk memperoleh Harry Maguire bakal gagal terjadi. Bek Leicester City tersebut diketahui menjadi salah satu target transfer sang juara EPL, Manchester City pada musim panas mendatang.

Nama Harry Maguire mulai melejit pada kompetisi EPL musim ini. Ia langsung bersinar mulai pindah ke Leicester City di musim panas tahun kemarin.

Baca juga mengenai Pep Sanksi City Meraih Juara Berturut-Turut

Kemampuan Maguire di jantung pertahanan The Foxes membikin Manchester United jatuh hati. Mereka diketahui mengagumi talenta bek 25 tahun tersebut dan mau membawanya ke Old Trafford muim depan.

Dikutip dari Mirror, keinginan United merekrut Maguire menerima ancaman. Alasannya tetangga mereka, Manchester City pun meminati jasa bek tangguh Leicester City tersebut pada musim panas mendatangkan.

Maguire rencananya bakal dijadikan pengganti Vincent Kompany yang telah mulai menua. Kemudian dia juga menjadi backup dari John Stones yang penampilannya inkonsisten sejak awal tahun kemarin.

Leicester City sebenarnya tidak ingin menjual sang pemain. Akan tetapi bila ada tim yang berani menawarnya senilai 40 juta pounds maka mereka bakalan memikirkannya lagi.

Pep Sanksi City Meraih Juara Berturut-turut

Prediksilagabola.com – Josep Guardiola menolak anggapan tentang timnya dapat menjuarai Premier League musim depan dengan mudah. Guardiola menyatakan seluruh rival City bakal berbenah pada musim panas dan bakal berusaha menghentikan dominasi mereka di musim depan.

Manchester City dapat dianggap bermain hampir sempurna pada musim ini. Mereka memberikan permainan stiriker yang atraktif sepanjang musim yang membuat mereka cuman 2 kali tersentuh kekalahan di EPL musim ini.

Baca juga mengenai Jean Michael Menanggapi Rumor Fekir Ke Liverpool

Sehingga 3 Minggu lalu City resmi meraih juara EPL. Mereka resmi menjadi klub terbaik di Inggris ketia Premier League masih menyisakan 6 laga tersisa.

Guardiola sendiri mengakui musim depan langkah City tidak  bakal sebaik apa yang mereka lakukan pada musim ini. “Semuanya terlihat mudah pada saat anda memenangkan laga,” jelas Guardiola untuk Sportsmole.

“Saya pastikan musim depan bakal sangat sulit dari musim ini. Seluruh tim di Inggris memang termotivasi agar mengalahkan kami.”

“Kami mesti terus fokus dalam kondisi seperti itu. Kami mesti menanamkan dalam benak kami bahwa musim depan bakal menjadi musim yang susah untuk kami.” jelas eks pelatih Barcelona itu.