Pemecatan Paul Clement Membuat Conte Sedih dan Kecewa

prediksilagabola.com -Manager Chelsea, Antonio Conte ikut memberikan responnya terhadap pemecatan Paul Clement sebagai pelatih Swansea City.

Seperti yang telah diketahui, Paul Clement akhirnya terpaksa merelakan jabatannya sebagai pelatih Swansea, akibat kualitas tim yang buruk.

Setelah sukses membawa Swansea keluar dari zona degrades pada saat di datang ke klub tersebut musim lalu pada bulan Januari. Namun, pada musim ini Swansea mulai kembali ke performa terburuknya. Tim yang bermarkas di Liberty Stadium itu telah mengalami 12 kekalahan dalam 18 pertandingan Premier League dan saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara dengan meraih 12 poin. Mereka hanya berjarak empat poin dari zona aman.

Setelah sukses membawa Chelsea lolos pada babak semifinal Carabao Cup dengan menaklukkan Bournemouth, Conte pun memberikan waktu luangnya untuk memberikan komentarnya terhadap kasus pemecatan Paul Clement.

“Pada saat seorang pelatih dipecat, pasti akan ada kekecewaan besar. Paul adalah sosok pelatih yang baik dan bagus,” ujarnya.

“Ketika musim mulai tidak bagus, segala sesuatu bisa terjadi dengan pekerjaan anda tanpa ada sadari. Kita harus segera bersiap untuk segala situasi,” sambungnya.

“Saya merasa sedih dan kecewa karena pemecatan yang terjadi padanya. Saya mendapatkan kesenangan telah mengenalnya dan berbicara dengannya. Dia adalah sosok pelatih yang baik dan bagus,” tandasnya.

Baca juga artikel mengenai Jika Ada Pedro dan Willian, Hazard Menjadi Yang Lebih Berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *