Pep Sanksi City Meraih Juara Berturut-turut

Prediksilagabola.com – Josep Guardiola menolak anggapan tentang timnya dapat menjuarai Premier League musim depan dengan mudah. Guardiola menyatakan seluruh rival City bakal berbenah pada musim panas dan bakal berusaha menghentikan dominasi mereka di musim depan.

Manchester City dapat dianggap bermain hampir sempurna pada musim ini. Mereka memberikan permainan stiriker yang atraktif sepanjang musim yang membuat mereka cuman 2 kali tersentuh kekalahan di EPL musim ini.

Baca juga mengenai Jean Michael Menanggapi Rumor Fekir Ke Liverpool

Sehingga 3 Minggu lalu City resmi meraih juara EPL. Mereka resmi menjadi klub terbaik di Inggris ketia Premier League masih menyisakan 6 laga tersisa.

Guardiola sendiri mengakui musim depan langkah City tidak  bakal sebaik apa yang mereka lakukan pada musim ini. “Semuanya terlihat mudah pada saat anda memenangkan laga,” jelas Guardiola untuk Sportsmole.

“Saya pastikan musim depan bakal sangat sulit dari musim ini. Seluruh tim di Inggris memang termotivasi agar mengalahkan kami.”

“Kami mesti terus fokus dalam kondisi seperti itu. Kami mesti menanamkan dalam benak kami bahwa musim depan bakal menjadi musim yang susah untuk kami.” jelas eks pelatih Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *